Logo Dilarang Merokok
Rokok Elektronik, Rokok Aman Tanpa Resiko Kesehatan

Apa yg dimaksud dgn rokok elektronik? Rokok elektronik adalah imitasi rokok yang terbuat dari bahan elektronik. Bisa berasap dan mempunyai rasa menyerupai rokok, namun tak ada bahan berbahaya kayak kandungan rokok konvensional.

Buat Anda yang sulit untuk berhenti merokok ada baiknya mencoba rokok elektronik. Dengan rokok elektronik ini, kamu dapat mengatur sendiri kadar nikotin. Rokok elektronik juga bebas abu dan api. Jadi Anda terbebas dari resiko kebakaran karena rokok.

Meskipun rokok elektronik, namun rokok yang satu ini berasap menyerupai rokok pada umumnya. Namun asap ini tak beracun, sebab bakal menguap serta hilang tanpa bau rokok. Jadi kamu tidak perlu lagi keluar ruangan apabila ingin merokok dalam ruang ber-AC.

Kamu juga bisa mengganti-ganti rasa rokok elektronik ini sesuai dgn selera. Sebab rokok ini punya beberapa rasa contohnya kopi, mild, menthol, marlboro, tembakau dan lain-lain.

Amankah menghisap rokok elektronik?
Menurut badan kesehatan dunia (WHO), pemakaian rokok elektronik itu aman serta tak beresiko. Ini berarti, memakai rokok elektronik Anda bisa terhindar dari bahaya merokok dan menjadi cara buat stop merokok.

Mulailah hidup sehat dengan stop merokok. Jika sulit, rokok kesehatan bisa jadi solusinya. Apa kamu sudah berfikir untuk stop merokok?

Harga Rp. 145.000,- (1 unit rokok elektronik, 10 buah refil, 1 charger usb, 1 charger mobil, 1 charger rumah)

Harga liquid/isi ulang Rp. 55.000,-/ botol (Rasa: Kopi, Marlboro, Sampoerna Mild, Mint, Tembakau)

Artikel terkait tentang bahaya merokok:
bahaya merokok